Pulang ke Inggris, Harry Maguire Disambut Pesta Besar-besaran

Rabu, 18 Juli 2018 15:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@HarryMaguire93
Harry Maguire mendapat sambutan di rumahnya. Copyright: © Twitter/@HarryMaguire93
Harry Maguire mendapat sambutan di rumahnya.

INDOSPORT.COM – Harry Maguire disambut besar-besaran selepas tiba di Inggris usai bermain di Piala Dunia 2018. Seluruh teman dan kelurganya mengadakan pesta besar di rumah Maguire.

Dilansir dari The Sun, Maguire sempat dibuat penasaran dengan kondisi rumah yang sepi. Tiba-tiba situasi menjadi ramai riuh tatkala rekan-rekan dan keluarganya memberi kejutan selamat datang di rumah.

Maguire sembari menggendong anjing kesayangannya mendapat banyak kecupan dan pelukan sebagai ucapan selamat atas perjuangannya selama Piala Dunia 2018.

Mereka kemudian berkumpul di pelataran dalam rumah sembari memainkan lagu Three Lions ‘98 dari Baddiel & Skinner and the Lightning Seeds. Maguire tampak mengenakan kaos Inggris berwarna putih, begitu pula dengan yang lain kompak memakai kaos setipe.

Maguire kini tengah menikmati masa libur usai Piala Dunia 2018. Ia dihadapkan dengan persiapan pramusim jelang Liga Primer Inggris musim depan.

Pemain belakang Leicester City ini belum menentukan masa depannya. Maguire sempat mendapatkan tawaran dari Manchester United.

Namun demikian, The Foxes siap pasang badan untuk memagari bintangnya tersebut. Mereka siap menaikkan gaji Maguire agar tidak bernasib sama dengan Riyad Mahrez yang pergi di bursa transfer musim panas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%