Bursa Transfer

2 Penggawa Chelsea Ingin Dibajak Klub Pesaingnya di Liga Primer Inggris

Kamis, 19 Juli 2018 18:13 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/ChelseaFC
Bendera Chelsea berkibar di Stadion Wembley. Copyright: © twitter.com/ChelseaFC
Bendera Chelsea berkibar di Stadion Wembley.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub pesaing Chelsea di Liga Primer Inggris berniat untuk mendatangkan dua pemain mereka di musim panas ini.

Dilansir dari Mirror, pelatih Everton, Marco Silva berencana untuk berbicara dengan manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri terkait potensi peminjaman untuk Ruben Loftus-Cheek atau Michy Batshuayi.

Marco Silva dikabarkan terkesan dengan permainan Loftus-Cheek yang bermain empat kali di Piala Dunia 2018 dan diharapkan mampu mengeluarkan magisnya jika berhasil diboyong ke Goodison Park.

© INDOSPORT
Ruben Loftus-Cheek saat tampil membela Timnas Inggris melawan Belgia. Copyright: INDOSPORTRuben Loftus-Cheek saat tampil membela Timnas Inggris melawan Belgia.

Sementara Batshuayi dianggap mampu menjadi mesin gol bagi mereka. Saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada pertengahan musim 2017/18 kemarin, mantan penggawa Olympique Marseille ini mampu mencetak 9 gol dalam 14 penampilan bersama Die Borussen.

© metro.co.uk
Michy Batshuayi Copyright: metro.co.ukMichy Batshuayi saat bermain bagi Borussia Dortmund.

Silva sekarang ingin tahu apakah Sarri akan memberikan lampu hijau untuknya dengan meminjapkan salah satu bintang tersebut ke Goodison.

Kedatangan dua pemain ini tentunya sangat ditunggu oleh penggemar Everton. Pasalnya musim lalu The Toffees hanya berhasil finish di peringkat 8 Liga primer Inggris setelah hanya mampu meraih 13 kemenangan dan 10 hasil imbang.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Semua punya jalan untuk berbuat baik. Respect, Mbappe. #mbappe #Prancis #worldcup #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on