Liga Inggris

Ronaldo Datang ke Juventus, Higuain Semakin Dekat Gabung Chelsea

Kamis, 19 Juli 2018 13:53 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Gonzalo Higuain Copyright: © Getty Image
Gonzalo Higuain

INDOSPORT.com - Dilansir dari Calcio Mecarto, Juventus dan Chelsea sedang dalam perbincangan untuk transfer Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. Juventus nampaknya selangkah lagi bakal melepas dua pemain ini.

CEO Juventus, Fabio Paratici, telah bertemu Fali Ramadani di Milan hari ini, Kamis (19/07/18). Ramadani sendiri adalah agen perantara yang bekerja untuk Chelsea.

Sebelumnya Ramadani sempat mencoba membawa penjaga gawang Roma, Alisson Baker, untuk bergabung ke Chelsea. Sayangnya, Alisson lebih memilih berlabuh ke Liverpool ketimbang bergabung bersama London Biru.

Nyonya Tua mematok harga yang berbeda untuk Higuain dan Rugani. Dilansir dari sumber yang sama, Higuain akan dijual dengan harga 60 juta euro atau Rp1 triliun sementara Rugai dihargai 40 juta euro atau Rp607 miliar.

Masa depan beberapa pemain Juventusm terutama Higuain menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, Nyonya Tua kini telah memiliki Cristiano Ronaldo yang bergabung dari Real Madrid dengan nilai fantastis.

Kedua kesepakatan ini akan segera selesai jika Chelsea menyetujui harga ini. Jika keduanya menemui kata sepakat, maka dua penggawa Juventus ini akan memulai petualangan baru mereka di Liga Primer Inggris.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Semua punya jalan untuk berbuat baik. Respect, Mbappe. #mbappe #Prancis #worldcup #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on