Bursa Transfer

Selain Incar 2 Pemain Juventus, Diam-diam Chelsea Juga Inginkan Pjanic

Kamis, 19 Juli 2018 09:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti. Copyright: © Twitter @juventusfc
Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti.

INDOSPORT.COM – Selain ingin mengamankan Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain, Chelsea rupanya juga menaruh harapan bisa mengamankan Miralem Pjanic yang juga dari Juventus.

Gelandang Pjanic dikabarkan telah bertemu dengan agen barunya, Fali Ramadani, untuk membicarakan kemungkinan pindah ke Chelsea musim panas ini, menurut laporan Football Italia.

Mereka dikabarkan bertemu untuk makan malam di sebuah restoran Milan, setelah Ramadani terbang langsung ke Italia.

Ramadani sendiri memiliki hubungan yang dekat dengan Chelsea di mana dirinya telah berperan penting dalam semua perundingan transfer Maurizio Sarri musim panas ini.

Sarri dikabarkan sangat mengagumi Pjanic namun kepindahan itu akan berlangsung lebih alot setelah sebelumnya terjadi perundingan antara The Blues dan Juve mengenai kepindahan Rugani dan Gonzalo Higuain.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain kunci di lini tengah Nyonya Tua dengan catatan 7 gol dan 14 assists dalam 44 penampilannya musim lalu.

Dan kontrak Pjanic dengan Juventus baru akan berakhir pada bulan Juni 2021, dengan juara Serie A Italia itu ingin menawarkan kontrak baru, tetapi pemain internasional Kroasia lebih memilih untuk pindah ke klub lain.

Pjanic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona atau Paris Saint-Germain, akan tetapi Chelsea lebih memungkinkan bagi Pjanic untuk bekerja dengan manajer baru Sarri.

Kylian Mbappe Sumbangkan Seluruh Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal