Bursa Transfer

Ketimbang Higuain, 3 Pemain Ini Lebih Baik untuk Chelsea

Rabu, 18 Juli 2018 22:51 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Chelsea.

INDOSPORT.COM – Higuain bukanlah satu-satunya pilihan yang bisa diambil Chelsea. Chelsea bisa mempertimbangkan tiga striker lain yang bisa tampil lebih baik dari Higuain.

Chelsea menjalani Liga Inggris musim lalu dengan tidak mengesankan. Mereka hanya berhasil finis di urutan ke-5 dan gagal untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Padahal, musim lalu The Blues mempunyai deretan pemain tengah yang tangguh dan mempunyai skill yang luar biasa. Sebut saja pemain seperti Eden Hazard, N’Golo Kante, Willian, dan Fabregas.

Permasalahan Chelsea diyakini karena mereka tak punya ujung tombak yang mumpuni. Ini karena Diego Costa terlanjur hengkang ke Atletico Madrid dan Michy Batshuayi yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sedangkan striker yang ada saat ini, Alvaro Morata dan Giroud, gagal  menampilkan permainan terbaiknya.

The Blues pun lalu dikaitkan dengan striker Juventus, Gonzalo Higuain, untuk mempertajam lini serangnya. Penyerang asal Argentina ini merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Namun, Higuain bukanlah satu-satunya pilihan yang bisa diambil Chelsea. Setidaknya, Chelsea mesti mempertimbangkan 3 striker lain yang bisa tampil lebih baik dari Higuain.

Disadur dari Sportskeeda, berikut ini adalah 3 striker yang bisa dipilih Chelsea ketimbang Gonzalo Higuain.