Bursa Transfer

3 Kiper Kelas Dunia yang Bisa Didatangkan Chelsea

Rabu, 18 Juli 2018 20:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wallpaper Cave
Logo Chelsea. Copyright: © Wallpaper Cave
Logo Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bila Thibaut Courtois jadi meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat, tiga kiper kelas dunia ini bisa didatangkan untuk menjadi kiper utama tim.

Beberapa berita belakangan ini menyebutkan Courtois akan segera meninggalkan The Blues. Apalagi ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Tentu klub lebih memilih menjualnya daripada membiarkannya pergi secara gratis nanti.

Courtois memang pernah ditawari kontrak baru, tetapi ia menolak untuk menandatanganinya. Kini Real Madrid menginginkan jasanya. Laporan terbaru menunjukan kedua klub tengah ada dalam proses pembicaraan mengenai mahar.

Bila kehilangan Courtois, maka Chelsea harus segera mencari penggantinya. Memang mereka memiliki Willy Caballero sebagai cadangan. Namun mereka tak bisa mengandalkan dia saja.

Mau tak mau, klub harus menandatangkan kiper baru yang bisa berkerja di bawah sistem Maurizio Sarri. Berikut tiga nama kiper yang patut dipertimbangkan seperti dikutip dari Sportskeeda.

 Lewat Catur, Samantha Edithso Harumkan Nama Indonesia di Belarusia

 

Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh Samantha Edithso. Pecatur cilik Indonesia itu berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara pada ajang FIDE World Championship U-10 2018 yang digelar di Minsk, Belarusia. 🇮🇩 Bangga! #bakatmuda #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on