Bola Internasional

Best Starting XI Piala Dunia 2018 Versi Voting Fans

Kamis, 19 Juli 2018 18:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Tim-tim Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Tim-tim Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini, sejumlah fans di seluruh planet bumi ini telah melakukan voting untuk menentukan starting XI terbaik versi mereka di Piala Dunia 2018. Siapa sajakah para pemain itu?

Selama satu bulan lamanya pecinta olahraga sepak bola di seluruh dunia disajikan oleh kompetisi paling besar dan bergengsi, Piala Dunia 2018.

Prancis keluar sebagai yang terbaik di dunia setelah mengalahkan tim kuda hitam yang secara mengejutkan mampu lolos ke partai puncak, Kroasia dengan skor cukup telak 4-2.

Keempat gol dari Les Bleus dicetak oleh tiga bintang mereka, Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe. Sementara satu gol lainnya merupakan gol bunuh diri oleh Mario Mandzukic. Sementara 2 gol Kroasia dikemas oleh Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Dalam gelaran Piala Dunia itu, setiap pemain sudah pasti memberikan penampilan terbaiknya dan beberapa pemain berkelas di setiap lininya.

Setelah Piala Dunia 2018 berakhir, FIFA membuka voting bagi para fans dan pecinta sepak bola untuk memilih susunan 11 pemain terbaiknya.

Tak disangka, ternyata pemain dari negara sang juara hanya ada dua yang dipilih oleh fans. Sementara ada tiga pemain dari Negeri Samba yang dipilih fans untuk masuk daftar sebelas pemain terbaik.

Lantas, siapa sajakah sebelas pemain terbaik itu yang dipilih oleh fans melalui voting FIFA? Berikut INDOSPORT membagikannya seperti yang dilansir dari DailyStar.