Liga Indonesia

Bikin Emosi, Beto Goncalves Lakukan Ini Saat SFC Kebobolan

Kamis, 19 Juli 2018 07:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© sriwijayafc.id
Beto Goncalves menghalau pemain Bali United. Copyright: © sriwijayafc.id
Beto Goncalves menghalau pemain Bali United.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Mitra Kukar vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Naga Mekes pada pekan ke-16 Liga 1 2018.

Laga yang berlangsung di Stadion GOR Aji Imbut, Rabu (18/07/18) kemarin malam itu, ternyata menyisakan kejadian menarik.

Yaitu, kejadian yang terlihat saat Mitra Kukar mencetak gol kedua mereka, lewat sepakan keras Saepuloh Maulana pada menit ke-47 dari jarak dekat di mulut gawang.

Berawal dari tendangan sudut yang berhasil ditepis kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, bola tepisan jatuh di kaki Saepuloh yang langsung melepaskan sepakan keras ke gawang SFC untuk membuat keunggulan Mitra Kukar menjadi 2-0.

Namun, saat kemelut terjadi di depan gawang SFC yang berujung gol, sikap santai namun mengesalkan dilakukan oleh striker naturalisasi Laskar Wong Kito, Beto Goncalves yang malah asik berlutut dan membenarkan tali sepatunya yang lepas.

Dalam posisinya berdiri, Beto memang bukan pemain yang dekat dengan Saepuloh yang mendapat bola muntahan tersebut. Namun, sikap santai striker kelahiran Brasil ini mengundang banyak tanya oleh para pendukung setia Sriwijaya FC.