Liga Indonesia

Dapat Lampu Hijau, 2 Pemain Senior Persib Gabung PSIS Semarang

Kamis, 19 Juli 2018 09:04 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Atep, Logo PSIS Semarang dan Airlangga Sutjipto. Copyright: © INDOSPORT
Atep, Logo PSIS Semarang dan Airlangga Sutjipto.

INDOSPORT.COM - Kabar kepindahan dua pemain Persib Bandung, yakni Airlangga Sucipto dan Atep ke PSIS Semarang semakin gencar diberitakan. Pasalnya, pihak Maung Bandung sendiri diyakini akan segera melepas dua pemain senior tersebut dalam waktu dekat.

CEO PSIS Semarang, Yoyok menuturkan jika dirinya akan sangat menyambut dengan antusias dengan kehadiran dua sosok pemain senior tersebut. Pasalnya, baik Atep maupun Airlangga merupakan pemain bintang dengan segudang pengalaman.

Kedua pemain itu diyakini akan bisa mengangkat prestasi skuat berjuluk Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2018 mendatang.

Setelah mendapatkan respons positif dari pelatih Persib, Mario Gomez akan ketertarikan PSIS kepada keduanya, Gomez berharap manajemen Persib bisa berlapang dada melepaskan atau meminjamkan keduanya ke skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese.

"Kalau dari pelatihnya Persib, Mario Gomes, dia membolehkan Atep sama Airlangga dilepas. Sekarang tinggal menunggu keputusan manajemen Persib," kata Yoyok seperti dikutip dari Tribun Jateng.

"Jadi ada dua opsi. Masih akan kami tunggu kabar terbaru dari mereka, mungkin dalam satu atau dua hari ke depan," bebernya.