Liga Inggris

Dibuang dari Arsenal, Wilshere Malah Puji Emery

Kamis, 19 Juli 2018 17:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United. Copyright: © INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United.

INDOSPORT.COM- Meskipun dibuang dari Arsenal akhir musim lalu, Jack Wilshere malah melontarkan pujian kepada pelatih baru mantan klubnya, Unai Emery.

Dilansir dari Express UK, Wilshere meninggalkan The Gunners dengan status bebas transfer setelah mengadakan pertemuan dengan Emery yang baru dikontrak.

"Aku tidak memiliki apa pun selain menghormati Emery. Dia jujur ​​dengan saya dan saya yakin itu akan menjadi percakapan yang sangat sulit karena dia baru saja bekerja selama seminggu,” ujar Wilshere yang kini bergabung dengan West Ham.

Ia melanjutkan, “Saat kami bertemu, ia berkata bahwa saya tidak akan bermain sebanyak yang saya inginkan. Itu sulit baginya dan saya berterima kasih kepadanya. Dia bisa saja berkata: "Ya, kamu akan bermain".

Wilshere menambahkan apa yang dikatakan Emery itu merupakan keputusan murni berdasarkan analisa seorang pelatih sepakbola.

“Arsenal masih bisa menawarkan kontrak karena Emery menjelaskan bahwa saya masih bisa tinggal. Tapi saya merasa ini saat yang tepat. Saya tahu mereka akan membawa pemain. Ini akan berbeda jika Arsene Wenger masih ada,” tukasnya.

Selain Wilshere, Santi Cazorla dan Per Mertesacker juga meninggalkan tim utama meskipun Mertesacker kini ditugaskan melatih akademi Gunners.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%