Bola Internasional

Fantastis! Indonesia Permalukan Denmark 18 Gol Tanpa Balas

Kamis, 19 Juli 2018 12:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© gothiacup.se
Skuat Timnas Indonesia U-15. Copyright: © gothiacup.se
Skuat Timnas Indonesia U-15.

INDOSPORT.COM - Tim LKG SKF yang mewakili Indonesia di ajang bergengsi Gothia Cup 2018 berhasil meraih hasil membanggakan. Pada saat berhadapan dengan Denmark, tim LKG SKF berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 18 gol tanpa balas.

Ke 18 gol tim LKG SKF Indonesia diciptakan oleh delapan pemain berbeda. Muhammad Afif Fathoni berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan 5 gol.

Sementara itu, rentetan gol lainnya dicetak oleh Rabbani Tasnim Siddiq (4), Fitra Rafiadin (2), Muhamad Reza Alfariz (2), Jordan Iksan Maulana (2), Rafi Hamdani, Cois Artomoro Raya, Rafli Rafa Zahid.

Keberhasilan tim Indonesia turut diapresiasi oleh mantan pemain tim Indonesia di Gothia Cup 2016, Uchida Sudirman. Menurutnya, tim Indonesia memiliki kekompakan yang sulit ditandingi oleh tim dari negara lainnya.

“Mereka memiliki pertahanan yang sangat kompak jadi itu pertandingan yang sulit bagi kami. Ini adalah tim yang luar biasa, kami memiliki beberapa pemain yang berbeda dan pelatih tahu bagaimana menggabungkannya untuk hasil terbaik," kata Uchida Sudirman.

“Kali ini saya berharap kita bisa pergi jauh-jauh dan memenangkan gelar untuk Indonesia. Saya tahu ada satu tim Indonesia yang telah memenangkan turnamen sebelumnya jadi saya harap kita bisa menjadi yang kedua,” bebernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
37%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
8%