Liga Indonesia

Hadapi Perseru, Persipura Bawa 21 Pemain

Kamis, 19 Juli 2018 21:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/Indosport.com
Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho bersama Boaz Atururi saat menggelar konferensi pers usai laga Persipura vs PSIS Semarang, Rabu (15/07/18). Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho bersama Boaz Atururi saat menggelar konferensi pers usai laga Persipura vs PSIS Semarang, Rabu (15/07/18).

INDOSPORT.COM - Persipura akan mengakhiri laga terakhirnya di putaran pertama Liga 1 2018 dengan melakukan lawatan ke markas saudara mudanya, Perseru Serui, Minggu (22/07/18) mendatang.

Untuk itu, Persipura akan bertolak ke Kota Serui pada Jumat (20/7/18) besok, guna melakukan persiapan jelang laga derby tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Media Officer Persipura, Bento Madubun, kepada sejumlah wartawan, Kamis (19/07/18).

"Tim akan melakukan persiapan menuju Kota Serui besok, dan membawa 21 pemain untuk menghadapi tuan rumah Perseru," ujar Bento.

Saat ditanya bagaimana tanggapannya tentang hasil negatif Persipura pasca peralihan pelatih, Bento hanya mengatakan bahwa ini semua soal kebutuhan tim. Dan semua pihak sudah bekerja keras untuk meraih hasil sempurna, tapi sepak bola sudah seperti itu.

"Pelatih yang bertugas untuk membuat strategi, dan yang mengaplikasikannya adalah pemain. Tapi kita tidak bilang bahwa ini adalah kesalahan pemain. Semua sudah bekerja keras secara maksimal," ujarnya. 

Pasca meraih hasil imbang di kandang sendiri saat menjamu PSIS Semarang, Persipura kini berada di peringkat ke-8 dengan 23 poin. Sementara Perseru yang akan bertindak sebagai tuan rumah, berada satu strip dari zona degradasi, atau di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Semua punya jalan untuk berbuat baik. Respect, Mbappe. #mbappe #Prancis #worldcup #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

37