Bursa Transfer

Bersinar di Piala Dunia, Perisic Dibanderol Harga Selangit oleh Inter

Kamis, 19 Juli 2018 20:08 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Selebrasi pemain Kroasia, Ivan Perisic, saat melawan Inggris di Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain Kroasia, Ivan Perisic, saat melawan Inggris di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan akan bersedia menjual Ivan Perisic ke Manchester United, jika klub Liga Primer Inggris itu memenuhi harga yang sudah ditentukan oleh mereka.

Perisic menjadi bintang Kroasia pada tahap terakhir Piala Dunia 2018, Dan Jose Mourinho tak hentinnya membicarakan pemain sayap yang ia coba datangkan sejak musim panas lalu tersebut.

Sekarang, Inter melaporkan bahwa pihaknya baru akan menjual aset berharga mereka jika tawaran sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,34 triliun) bisa terpenuhi.

TuttoMercatoWeb telah melaporkan bahwa Manchester United dapat membuat langkah besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu, terutama dengan masa depan Anthony Martial yang semakin tak pasti.

Martial telah mengungkapkan melalui agennya, bahwa ia ingin pergi dari Old Trafford. Dan sebagai pengganti, Mourinho mungkin akan kembali berencana untuk mendatangkan Perisic.

© INDOSPORT
Ivan Perisic, gelandang sayap Inter Milan. Copyright: INDOSPORTIvan Perisic gelandang sayap Inter Milan dirumorkan ke Manchester United.

Ditanya tentang masa depannya setelah kekalahan final Piala Dunia 2018 antara Kroasia vs Prancis, Perisic menjawab diplomatis. Saat ini Perisic masih terikat kontrak di Inter Milan hingga akhir musim 2022.

"Sejauh ini saya hanya memikirkan Kroasia. Sekarang saya akan beristirahat, saya akan kembali fokus pada Inter," jawab Perisic terkait isu transfer dirinya ke Manchester United.

6