Liga Indonesia

Kendati Kalah, Pelatih Baru PSMS Medan Tetap Puji Pemainnya

Kamis, 19 Juli 2018 12:51 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Peter Butler saat press conference pasca laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya dan PSMS Medan. Rabu (18/07/18). Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Peter Butler saat press conference pasca laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya dan PSMS Medan. Rabu (18/07/18).

INDOSPORT.COM - Kegagalan PSMS Medan kala menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (18/07/2018) malam lalu tak menjadi masalah bagi pelatih baru PSMS, Peter Butler.

Bahkan dirinya tetap memuji penampilan Legimin Rahardjo dkk yang dianggapnya sudah bagus. Hanya saja, Butler menilai faktor keberuntungan belum memihak kepada tim Ayam Kinantan.

"Tapi bagaimana mereka kerja saya senang sekali. PSMS Medan lebih bagus, lebih baik. Semua orang tahu itu, semua penonton tahu juga. Jadi saya rasa sedikit sedih untuk pemain karena mereka berhak dapat keberuntungan. Saya tahu dengan kerja keras dan ada pergantian pemain, pasti tim ini survive Divisi 1," ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan.

Apa lagi, PSMS harus melangkah ke dalam lapangan dengan situasi yang labil pasca buruknya prestasi yang didapat.

"Situasi dalam tim mungkin mereka hilang percaya diri, kalah terus. Mereka coba pikir di mana dapat 3 poin, kapan kita menang lagi," bebernya.