Bursa Transfer

Reporter Belgia Bocorkan Masa Depan Hazard di Chelsea

Kamis, 19 Juli 2018 17:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM- Reporter Belgia, Kristof Terreur mengungkapkan Eden Hazard ingin mewujudkan impiannya dengan bermain untuk Real Madrid. Ia dipastikan akan segera meninggalkan Chelsea melalui bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Hazard di Chelsea menjadi perbincangan hangat. Terlebih The Blues gagal memenuhi kualifikasi Liga Champions musim ini setelah finish di posisi kelima Liga Primer Inggris musim lalu.

Hazard sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa bermain di Madrid merupakan impian semua orang termasuk dirinya sebagai pesepakbola.

“Ini mungkin akan segera berakhir. Masih harus ada negosiasi antara Chelsea dan Real Madrid. Dia punya mimpinya. Dia ingin bermain untuk Madrid sekali dalam hidupnya,” ujarnya seperti dikutip dari The Sport Review.

Terreur melanjutkan, “Bagi Hazard, sekarang atau tidak sama sekali. Saya pikir, dia ingin mengambil kesempatan itu dan pindah ke Spanyol. "

Sementara itu, pelatih baru, Maurizio Sarri masih tetap menginginkan Hazard berada di Chelsea untuk memperkuat barisan penyerang tim.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Semua punya jalan untuk berbuat baik. Respect, Mbappe. #mbappe #Prancis #worldcup #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on