Liga Italia

Ronaldo Diprediksi Cetak 40 Gol di Musim Perdana Bersama Juventus

Kamis, 19 Juli 2018 00:03 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers. Copyright: © Getty Images
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Eks penyerang Timnas Italia,  Antonio Cassano, yakin jika Max Allegri adalah pelatih sempurna yang mampu membantu Cristiano Ronaldo mencetak banyak gol untuk Juventus.

Bahkan, Casssano yakin Allegri mampu membawa sang megabintang mencetak 40 gol bersama Juventus. Antonio Cassano yakin di musim perdana, Ronaldo akan mencetak sampai 40 gol.

Dilansir dari Football Italia, Cassano menganggap Ronaldo memiliki karunia yang luar biasa. Di balik itu semua, Ronaldo juga memiliki profesionalitas dan mentalitas yang baik. Hal inilah yang bisa membuat Ronaldo sukses bersama Juventus.

“Dia berumur 33 tahun menurut akte kelahirannya, tapi dia menjaga fisiknya dengan sangat hati-hati itu hampir gila. Dengan level Serie A ini, dia bisa mencetak 30-40 gol per musim untuk waktu yang lama," ungkap Cassano seperti dikutip dari Football Italia.

Bukan hanya itu, peran Allegri juga akan menambah kualitas Ronaldo di Seri A. Seperti yang diketahui, Ronaldo sendiri berhasil mencetak sejarah gemilang dalam 9 tahunnya bersama Real Madrid.

Sudah tak sabar menantikan liga-liga top Eropa musim 2018/19? Mana yang paling kalian nantikan?

 

Sudah tak sabar menantikan liga-liga top Eropa musim 2018/19? Mana yang paling kalian nantikan? #ligue1 #laliga #seriea #epl #bundesliga #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

275