Liga Indonesia

Away Palembang, Arema Dibantu 3 Eks Pemain Sriwijaya

Jumat, 20 Juli 2018 14:37 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah, pemain anyar Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah, pemain anyar Arema FC.

INDOSPORT.COM – Sriwijaya akan menantang Arema FC di pekan ke-17 Liga 1 2018. Jelang laga itu, beberapa informasi penting Sriwijaya sudah bocor dan diketahui Arema.

Kehadiran tiga eks penggawa Sriwijaya FC segera memberi tambahan energi pada skuat Arema FC. Tim berjulukan Singo Edan itu bakal mendapatkan keterangan lebih detail perihal kekuatan tim SFC dari anggota tim mereka di awal musim.

Seperti diakui Milan Petrovic, bahwa ia tahu lebih jelas terkait letak kekuatan utama SFC. Kehadiran Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Alfin Tuasalamony yang kini hadir di Arema, juga diakui cukup memberi tambahan energi dan motivasi bagi anak asuhnya saat melawan SFC pada Sabtu (21/07/18) besok.

"Saya sedikit menanyakan tentang kekuatan Sriwijaya FC kepada mereka. Tentu saja, masukan dari mereka akan sangat membantu," ungkap Milan Petrovic.

Kendati demikian, Pelatih Arema FC berpaspor Serbia dan Slovenia itu enggan memandang remeh SFC yang mengalami eksodus pemain dalam jumlah besar.

Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony dan Konate adalah tiga dari sembilan pemain yang memutuskan hengkang dari SFC, atas sejumlah masalah finansial mereka.

1