Bursa Transfer

Ayah Morata Ingin Anaknya Kembali ke Madrid

Jumat, 20 Juli 2018 15:47 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM- Alvaro Morata gagal menunjukan performa terbaiknya di Chelsea. Kondisi itu membuat Morata pun disebut akan segera terbuang dari Stamford Bridge.

Pada 19 Juli 2018, Real Madrid dan Chelsea menemui kata sepakat soal transfer Alvaro Morata yang memakan dana sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,13 triliun. Dengah harga semahal itu, Morata jelas diharapkan bisa menjadi mesin pencetak gol yang membawa banyak gelar juara bagi The Blues.

Namun, harapan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. Morata hanya bermain sebanyak 31 kali bersama Chelsea di semua kompetisi dan cuma berhasil membukukan 11 gol untuk klub asal kota London.

Hal itu jelas menimbulkan isu bahwa dia bisa keluar dari Stamford Bridge musim ini. Laporan dari Italia yang menghubungkan dengan kepulangannya ke Serie A bersama Juventus.

Namun menurut publikasi Spanyol OK Diario, ayah Morata telah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid tentang potensi  pemain 25 tahun ini untuk kembali ke La Liga.

Morata dipaksa keluar dari Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane setelah gagal mendapatkan menit di Bernabeu, tetapi laporan mengklaim ayahnya tidak ingin dia pergi kala itu.

Jendela transfer musim panas ini tentunya akan menjadi penentu masa depan pemain berpaspor Spanyol ini, setelah musim lalu gagal bersinar di Liga Primer Inggris.

AC Milan dan Juventus hangat dikabarkan ingin mendapatkan jasa striker bertinggi 187 cm ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on