Liga Spanyol

Baru Gabung Barcelona, Arthur Ungkap 1 Penyesalan

Jumat, 20 Juli 2018 18:36 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT..COM - Bisa bergabung dengan Barcelona merupakan kebahagiaan yang kini dirasakan oleh Arthur Melo. Namun, ada satu hal yang ia sesalkan.

Jelang kompetisi musim 2018/19, Barcelona telah resmi mendatangkan pemain asal Brasil, Arthur Melo. Di balik transfer itu sendiri, Arthur menceritakan tidak lepas dari pengaruh seniornya, Neymar.

Arthur telah berbicara bagaimana Neymar mendorongnya untuk menerima tawaran Barcelona. Sebagai pemain yang sempat membela Barca, Neymar memang memiliki pengalaman tentang klub asal Spanyol tersebut.

Dilansir dari Marca, Arthur malah menyayangkan jika saat ini dirinya tak bisa satu tim bersama Iniesta. Pasalnya, saat ini Iniesta memilih membela tim asal Tiongkok. Padahal, Andreas Iniesta adalah panutan dan idola bagi Arthut Melo

"Dia idola saya. Saya belajar banyak hal mengawasinya bermain, tetapi dia telah memilih jalan lain."

Sebelumnya, Arthur telah menceritakan bahwa Barcelona adalah klub impian anak-anak di Brasil. Tidak heran bila ia merasa sangat bahagia bisa bermain untuk Blaugrana.

“Kepindahan seperti ini adalah yang diimpikan banyak orang. Sekarang saya telah menjadi bagian dari klub terbaik di dunia. Jadi, ini sangat istimewa,” tutup Arthur.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

4