Liga Inggris

Dikabarkan Ada Pemain 'Baru', Begini Jawaban Mengejutkan Mourinho

Jumat, 20 Juli 2018 14:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho, pelatih Manchester United mengakui dirinya tidak tahu apakah Alexis Sanchez berada di Los Angeles atau di Manchester terkait dengan masalah administrasi yang dihadapi sang pemain.

Pemain berkebangsaan Chile itu 'ditinggal' di Manchester ketika skuat berangkat ke Amerika untuk menjalani tur pra musim 2018/19.

Perjalanan Sanchez tertunda karena masalah visa lantaran dirinya menghadapi hukuman atas penipuan pajak ketika dirinya masih bermain di Spanyol.

Namun kini Sanchez sudah diijinkan untuk memasuki Amerika dan menyusul rekan-rekannya melanjutkan tur pra musim. Sanchez diharapkan bisa bergabung kembali di pertandingan kedua melawan San Jose Earthquakes pada hari Minggu (22/07/18).

Meskipun demikian, Mourinho mengakui tidak tahu menahu soal itu. Bahkan, dirinya mengakui tidak tahu di mana lokasi persis Sanchez saat ini berada.

© The Sun
Alexis Sanchez terduduk dalam satu pertandingan Manchester United. Copyright: The SunAlexis Sanchez terduduk dalam satu pertandingan Manchester United.

“Saya tidak tahu apakah dia terbang, apakah dia berada di LA, apakah dia di Manchester, saya tidak tahu tentang itu,” tutur Mourinho setelah pertandingan persahabatan melawan Club America pada hari Jumat, seperti dilansir Sky Sport.

“Tetapi dengan tidak ada (Romelu) Lukaku, tidak ada (Marcus Rashford), pasti kita harus mencoba dengan apa yang kami miliki,” lanjutnya.

Manchester memulai laga pra musimnya dengan menghadapi Club Amerika dengan hasil imbang 1-1 pada hari Jumat (20/07/18) pagi hari waktu setempat.

Sanchez bisa bergabung kembali di pertandingan kedua mereka melawan San Jose Earthquakes pada hari Minggu (22/07/18).

Starting XI Termahal dalam Sejarah Sepak Bola Saat Ini

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on