Liga Inggris

Jelang ICC 2018, Manchester United Kedatangan Pemain 'Baru'

Jumat, 20 Juli 2018 12:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town. Copyright: © Getty Images
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

INDOSPORT.COM – Alexis Sanchez akhirnya bisa menyusul skuat Manchester United untuk tur pra musim setelah masalah visanya diselesaikan.

Pemain depan berkebangsaan Chile itu gagal memperoleh visa untuk melakukan perjalanan ke Los Angeles dengan skuat Setan Merah awal pekan ini lantaran terkendala dengan masalah penipuan pajak di Spanyol.

Sanchez terpaksa harus menghabiskan latihan seorang diri di markas klub Carrington di Manchester selama beberapa hari.

Namun kini Sanchez bisa bernafas lega dengan dirinya memposting di Instagram sesi latihan kebugaran pada hari Kamis yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera bergabung dengan rekan-rekannya.

Sanchez memposting foto dirinya dengan sang pelatih, dan menuliskan, “Pelatihan terakhir di Manchester,” sebelum kemudian menambahkan “Segera” dan lambang bendera Amerika.

© Instagram/Alexis Sanchez
Sesi latihan terakhir Alexis Sanchez sebelum menyusul skuat Man United ke Los Angeles Copyright: Instagram/Alexis SanchezSesi latihan terakhir Alexis Sanchez sebelum menyusul skuat Man United ke Los Angeles

Fakta tersebut kini telah dikonfirmasi oleh klub, meskipun Sanchez tidak bisa bermain di pertandingan pertama Setan Merah melawan Club America pada hari Jumat (20/07/18) pagi waktu setempat, seperti dilansir Daily Mail.

Namun Sanchez bisa bergabung kembali di pertandingan kedua mereka melawan San Jose Earthquakes pada hari Minggu.

Kubu Jose Mourinho kemudian akan melanjurkan tur menghadapi Milan di Pasadena pada tanggal 25 Juli, Liverpool di Michigan pada 28 Juli dan Real Madrid di Miami pada tanggal 30 Juli untuk International Champions Cup 2018.

Sementara itu musim Liga Primer Inggris 2018/19 akan dimulai pada hari Jumat 10 Agustus dengan pertandingan kandang melawan Leicester City, dengan lima hari sebelumnya mereka bertandang ke Jerman untuk laga persahabatan melawan Bayern Munchen.

Starting XI Termahal dalam Sejarah Sepak Bola Saat Ini

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on