Liga Inggris

Lawan Dortmund, Pep Bakal Mainkan Joe Hart

Jumat, 20 Juli 2018 19:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Aksi selebrasi Joe Hart saat bersama Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Aksi selebrasi Joe Hart saat bersama Manchester City.

INDOSPOR.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji profesionalisme Joe Hart dan mengatakan bahwa penjaga gawang akan dimainkan pada pertandingan pramusim melawan Borussia Dortmund.

Joe Hart telah kembali ke City setelah periode pinjaman ke West Ham United, tetapi pemain internasional Inggris itu diharapkan meninggalkan Etihad Stadium sebelum akhir bursa transfer musim ini.

Namun, Guardiola telah menyarankan bahwa ia akan memberi hadiah kepada Hart untuk ‘tingkah lakunya’ sejak ia kembali dengan memasukkannya di pertandingan pertama klub musim panas ini, menghadapi Borussia Dortmund dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018.

Manajer asal Spanyol seperti dikutip dari Mirror mengatakan: "Joe adalah pemain kami. Dalam situasinya, dia ada di sini dan kami akan berusaha mencari solusi, yang terbaik baginya dan jika tidak dia akan tetap di sini.”

"Dia salah satu pemain profesional paling luar biasa yang saya temui. Dia berlatih seperti seorang pria muda berusia 18 tahun. Saya tahu itu tidak mudah baginya apa yang terjadi di akhir-akhir ini, tapi dia bersama kami dan besok dia akan bermain. Dia bersama kita."

Hart belum membuat penampilan kompetitif untuk City sejak pertandingan Liga Champions dengan Steaua Bucuresti pada Agustus 2016. Hart telah mencatatkan 266 bersama City saat debutnya pertama kali pada tahu 2006.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on