Bursa Transfer

Madrid Siap Bajak Icardi untuk Gantikan Ronaldo

Jumat, 20 Juli 2018 18:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi bersama Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi bersama Inter Milan.

INDOSPORT.com - Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang baru saja bergabung dengan Juventus.

Menurut Marca, Los Blancos sedang mempersiapkan tawaran untuk striker Argentina ini dengan klausal pembebasan 110 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun) yang akan meningkat menyusul pembaruan kontrak bintang 25 tahun ini.

Jika Real Madrid ingin mengontrak Icardi, mereka harus menegosiasikan harga pemain dengan Inter . Tetapi Nerazzurri tampaknya tidak bersedia menjual striker utama dan kapten mereka hanya dengan satu bulan tersisa sebelum pertandingan awal musim 2018/19.

Inter sendiri sebelumnya telah mendatangkan rekan senegara Icardi, Lautaro Martinez dan laporan sebelumnya di Italia mengklaim bahwa mantan bintang Racing ini bisa menjadi pengganti Icardi yang berharga.

Saat ini Madrid memiliki beberapa sasaran yang mencolok dan akan berbicara dengan agen Eden Hazard akhir pekan ini seperti dilaporkan oleh Calciomercato.

Ronaldo sendiri mungkin bukan satu-satunya bintang Real Madrid yang meninggalkan Bernabeu di musim panas karena Karim Benzema juga dikaitkan dengan kepindahannya dari Madrid.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on