Bursa Transfer

Mario Gomez Tak Tahu Gian Zola Diminati Persela

Jumat, 20 Juli 2018 19:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku belum mengetahui perihal keinginan Persela yang ingin merekrut Gian Zola. Sehingga pihaknya tidak bisa berkomentar panjang lebar mengani masalah tersebut.  Meskipun PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah menerima surat resmi perihal ketertarikan PSIS dan Persela pada pemain.

"Saya belum tahu apa-apa, belum ada yang bicara kepada saya soal Zola, belum ada," kata Gomez di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (20/07/18).

Pelatih Persela, Aji Santoso, menyampaikan keinginannya merekrut pemain muda Persib seusai pertandingan tandang pekan ke-16 kontra Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/07/18). 

"Ada sih dari pemain muda dari Persib dan kami sudah menyampaikan ke manajem tapi manajemen belum tentu mengizinkan atau tidak," tambah Aji.

"Yang jelas saya salah satu pelatih yang senang memunculkan pemain muda. Puas buat kami prestasi tim bagus banyak pemain muda yang bermunculan itu menambah kepuasan pelatih dan itu jadi filosofi saya," jelasnya. 

Manajemen Persib sendiri melalui Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono belum mengambil keputusan terkait surat yang diajukan oleh dua tim peserta Liga 1 2018 ini. Pasalnya, masalah tersebut akan dibahas terlebih dulu di jajaran manajemen. 

"Surat (PSIS) sudah ada, sudah diterima hari Senin (16/07/2018), tapi masih kita pertimbangkan. Persela hari ini (19/07/18) resmi masuk (surat), baru masuk," kata Teddy, Kamis (19/07/18). ‎