Liga Inggris

Susunan Tim Man United untuk Tur Pramusim di Amerika Serikat

Jumat, 20 Juli 2018 20:10 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Skuat Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester United.

INDOSPORT.COM - Susunan pemain Manchester United dalam tur pra musim di Amerika Serikat terungkap. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, akan membawa para pemain andalannya dalam lawatan mereka ke Negeri Paman Sam.

Untuk awal pra musim, Man United akan berhadapan dengan Meksiko Club America di niversity of Phoenix Stadium dan tanpa sejumlah pemain utama. Pasalnya, banyak di antara mereka yang sedang berlibur usai pengelaran Piala Dunia kemarin.

Namun, Jose Mourinho telah mendapat skuat terbaik yang bisa dirinya persembahkan untuk laga pra musim. Dilansir dari Manchester Evening News, inilah susunan pemain Manchester United dala laga pramusimnya.

Lee Grant akan mulai menjaga gawang Man United sementara Andreas Pereira akan kembali bermain setelah kembali dari masa pinjamnya. Luke Shaw dan Anthony Martial diberi kesempatan untuk tampil.

Sergio Romero dan Diogo Dalot berada dalam tim tur tetapi mengalami cedera sehingga tidak akan tampil melawan Club America. Alexis Sanchez akan bergabung dengan tim segera setelah menyelesaikan masalah visanya.

Sementara itu, sejumlah anak muda, termasuk Tahith Chong, Angel Gomes dan Mason Greenwood berusia 16 tahun, berada di bangku cadangan.

Tim United: Grant, Valencia, Bailly, Smalling, Shaw, Herrera, McTominay, Pereira, Mata, Mitchell, Martial.

Duduk di bangku cadangan: Pereira, Darmian, Fosu-Mensah, Tuanzebe, Williams, Hamilton, Gomes, Garner, Chong, Bohui, Greenwood. Beginilah nama-nama yang akan memperkuat Man United untuk sementara waktu.

Luar Biasa! Tim LKG SKF Indonesia Berhasil menumbangkan Denmark 18 Gol Tanpa Balas

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on