Liga Indonesia

Umpan Balik, Sriwijaya FC Dapatkan Eks Bek Arema FC

Jumat, 20 Juli 2018 00:57 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Goran Gancev saat masih membela Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Goran Gancev saat masih membela Arema FC.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC resmi mendapatkan tanda tangan mantan bek Arema FCGoran Gancev. Bek berusia 34 tahun ini tiba di Bumi Sriwijaya, Jumat pagi. 

Dia akan menjadi pemain pertama bergabung, setelah manajemen melepas delapan pemain. Goran bakal mengisi satu dari dua tempat yang kosong setelah Hamka Hamzah dan Mahamadou Ndiaye dilepas. 

“Besok Goran sudah tiba di Palembang. Dia langsung akan kita kontrak,” ucap Manajer SFC Ucok Hidayat, Kamis (19/7/2018).

Pemain asal Negotino, Makedonia itu, terakhir memperkuat Arema FC musim 2016. Di awal 2015, ia memperkuat Semen Padang. PSMS Medan dan Persebaya juga pernah ia bela. 

Dengan pengalaman dan kualitas yang ia miliki, manajemen tak perlu pikir panjang. Manajemen akan langsung menyodorkan kontrak. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Goran Gancev (membawa bola saat latihan Arema) Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTGoran Gancev (membawa bola saat latihan Arema)

Goran Gancev menjadi salah satu dari tiga pemain itu. Satu pemain lagi yakni bek Brasil Alan Hendrique. Bek berusia 27 tahun ini belum pernah main di Liga Indonesia, sehingga manajemen akan melihat hasil tes kesehatan, fisik dan kualitas pemain. 

Jika semua diangap memenuhi kriteria, manajemem bisa jadi akan memasukkan Alan dalam daftar skuad SFC. Ia akan menjadi pemain anyar kedua Laskar Wong Kito. 

“Alan kita lihat dulu. Kalau Goran langsung kita kontrak, kita yakin ia akan membuat pertahanan SFC lebih kokoh,” ucapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%