Bursa Transfer

Atletico Tertarik Boyong Giroud

Sabtu, 21 Juli 2018 22:02 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Prio Hari Kristanto
© Opta
Oliver Giroud Copyright: © Opta
Oliver Giroud

INDOSPORT.COM - Bomber Chelsea, Olivier Giroud, dikabarkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Atletico Madrid pada bursa transfer musim ini.

Giroud hanya bermain dengan Chelsea pada bulan Januari setelah diizinkan untuk meninggalkan Arsenal, tetapi kedatangan Maurizio Sarri telah memberikan berbedaan terkait susunan pemain yang akan dipakai tim musim ini. 

The Blues diduga bersedia menjual Giroud musim panas ini. Sebagai gantinya, Chelsea pun berusaha merekrut Gonzalo Higuain.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, pertemuan telah diadakan antara Atletico dan para pejabat Chelsea.

Sementara itu kabar lain menyebutkan Atletico juga tengah berencana membawa striker AC Milan, Nikola Kalinic ke Wanda Metropolitano. Dilansir dari Sportsmole, Atletico saat ini tengah berusaha menggoda AC Milan untuk melepas Kalinic. 

Giroud, yang mencetak lima gol untuk Chelsea musim lalu, sebelumnya menunjukkan keinginan untuk tetap di London. Namun, Chelsea di bawah asuhan Sarri nampaknya tak akan memasukkan Giroud ke dalam susunan pemain utama untuk musim depan. 

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018:

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.