Bursa Transfer

Catat! Ini Tanggal Resmi Real Madrid Umumkan Kiper Anyar Mereka

Sabtu, 21 Juli 2018 06:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/realmadrid
Julen Lopetegui dan Florentino Perez dalam pengumumannya sebagai pelatih baru Real Madrid. Copyright: © Twitter/realmadrid
Julen Lopetegui dan Florentino Perez dalam pengumumannya sebagai pelatih baru Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid saat ini tengah mengejar tanda tangan kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois yang tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Namun, mereka ternyata segera umumkan kedatangan kiper anyar pada Senin (23/07/18) mendatang.

Kabar yang datang dari Marca ini, ternyata bukan kedatangan Courtois yang dinantikan oleh para penggila Real Madrid. Tapi kiper muda asal Ukraina, Andriy Lunin dari Zorya Luhansk.

Kedatangan Lunin ke Santiago Bernabeu juga sebenarnya belum jelas, apakah dirinya langsung masuk skuat utama Los Blancos atau malah dipinjamkan ke klub lainnya untuk mencari pengalaman.

Pasalnya, dengan kedatangan Lunin, opsi Julen Lopetegui untuk posisi kiper sudah cukup banyak. Sebanyak 4 orang, yaitu Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane dan Lunin.

Jika transfer Courtois ke Real Madrid rampung di bursa transfer musim panas ini, mereka akan memiliki sebanyak 5 kiper yang siap bersaing untuk satu tempat di skuat utama musim depan.