Bursa Transfer

Ditinggal Courtois, Chelsea Bidik Kiper 'Buangan' Man City

Sabtu, 21 Juli 2018 10:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Thibaut Courtois, kiper Chelsea. Copyright: © Getty Images
Thibaut Courtois, kiper Chelsea.

INDOSPORT.comChelsea terancam ditinggal Thibaut Courtois ke Real Madrid. Sebagai gantinya. pelatih anyar The Blues, Maurizio Sarri berencana membidik Joe Hart dari Manchester City.

Dilansir dari The Sun, Sarri ingin memboyong Hart dengan harga 5 juta poundsterling (Rp93 miliar). Harga tersebut jauh di bawah harga pasar Hart yang berada di angka 10 juta poundsterling (Rp186 miliar) menurut data Transfermarkt.

Courtois sudah terang-terangan ingin hengkang dari The Blues musim ini. Ia mengaku ingin lebih dekat dengan keluarga, terutama putrinya, di Madrid.

Hart kini masih ikut dalam tur pramusim Man City ke Amerika Serikat. Mantan kiper Timnas Inggris tersebut secara mengejutkan masuk dalam daftar nama pemain yang diumumkan Pep Guardiola.

Guardiola masih akan memberikan kesempatan tampil kepada Hart mengingat Ederson Moraes belum kembali dari liburan usai Piala Dunia 2018 di Rusia. Peluang tersebut menjadi satu-satunya momen unjuk gigi bagi kiper 31 tahun tersebut untuk mendapatkan kontrak baru bersama The Citizen.

Pada laga International Champions Cup 2018 melawan Borussia Dortmund (21/07/18), Hart dimainkan sebagai kiper pengganti di babak kedua. Sayangnya, Man City harus menelan kekalahan tipis 0-1

 

Ikuti penelusuran lengkap Tim INDOSPORT di PARANORMAL EXPERIENCE #1: BANYAK HANTU DI MESS PERSIB? INI CERITA SANG KUNCEN, hanya di channel Youtube INDOPSPORT.COM. Yang ingin merasakan ketegangannya, simal video lengkapnya. Klik link di bio!👀🔥🔥 #Persib #Persibbandung #Messpersib #stadionsidolig

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

.

1.4K