Liga Indonesia

Jelang Derby Papua, Persipura Ingin Buat Penonton Terhibur

Sabtu, 21 Juli 2018 17:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Official Persipura
Asisten pelatih Persipura, Tony Ho bersama Gunansar Mandowen saat menggelar konferensi pers di Serui. Copyright: © Official Persipura
Asisten pelatih Persipura, Tony Ho bersama Gunansar Mandowen saat menggelar konferensi pers di Serui.

INDOSPORT.COM - Persipura menjanjikan permainan menarik di laga Derby Papua dalam Liga 1 2018 pekan ke-17 kontra tuan rumah Perseru Serui, di Stadion Marora, Minggu (22/07/18) besok.

Dalam keterangan persnya, asisten Pelatih Persipura, Tony Ho mengungkapkan jika Perseru adalah saudara, namun timnya datang ke Serui untuk mencoba merebut poin dan sekaligus membuat penonton terhibur.

"Kami adalah saudara dan kami mencoba datang kemari meraih poin dengan berusaha memperagakan permainan yang baik, sehingga penonton bisa terhibur," ujar Ho di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen.

Mantan pelatih Persebaya itu juga mengungkapkan jika Perseru merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan di kandang sendiri. Namun timnya tetap tak gentar untuk bisa membawa pulang poin di laga terakhir paruh musim.

"Kami tahu Perseru ketika bermain di kandang mereka sangat kuat, tetapi bukan menjadi alasan buat kami gentar," ungkapnya.

Ho juga berpesan agar laga derby tersebut tetap menjadi laga untuk bersenang-senang tanpa harus melupakan respek dan saling menghormati.

"Sepak bola adalah kegembiraan, dan yang harus kita letakkan adalah saling respek dan saling menghormati dan mari kita bermain secara wajar dan baik, sehingga penonton juga ikut menikmati," imbuhnya.

Sementara bagi bintang muda Persipura, Gunansar Papua Mandowen, timnya sudah siap untuk melakoni laga derby tersebut. "Tidak ada tantangan, saya bisa cepat beradaptasi, dan yang pasti semua sudah siap untuk laga besok," ujar Gunansar.

Inilah Starting XI Termahal Berdasarkan Biaya Transfer

 

Uang, uang, dan uang. 🤑🤑 #transfer #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

1