Liga Indonesia

Kembali Gelar TC, Luis Milla Panggil Pemain Liga Belanda

Sabtu, 21 Juli 2018 16:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Latihan Timnas U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Latihan Timnas U-23.

INDOSPORT.COM - Untuk meraih hasil terbaik dalam Asian Games 2018, 23 pemain Timnas Indonesia U-23 akan TC di Bali.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla kembali memanggil 24 nama untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Mereka akan mengikuti TC di Bali yang akan dilaksanakan pada 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Bagi Timnas U-23, TC di Bali merupakan TC yang terakhir sejak dimulai pada Januari awal tahun ini. Sebelumnya skuat Garuda Muda telah mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup akhir April lalu dan uji coba melawan Singapura, Thailand dan Korea Selatan.

Dalam TC kali ini, Milla pun sudah mengagendakan laga uji coba. Dimana salah satunya akan menghadapi Timor Leste.

"Kami memanggil 24 pemain untuk pemusatan latihan di Bali. Selain fokus latihan kami juga agendakan dua kali uji coba salah satunya melawan Timor Leste," kata Luis Milla.

Untuk pemanggilan pemain kali ini, Milla kembali memberikan kesempatan kepada pemain Liga kasta kedua Belanda, Ezra Walian. Pemain naturalisasi ini akan mengisi lini depan bersaing bersama Alberto Goncalves.

"Pada pemusatan latihan kali ini saya kembali memanggil Muhammad Rafli dan Ezra Walian. Selain itu, juga ada nama-nama pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Andritany, dan Alberto Goncalves.

Saat ini kami memantau pemain yang sedang berkompetisi selalu mengalami perkembangan yang positif," tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

5