Bursa Transfer

Petr Cech Bisa Bantu Courtois Segera Pindah ke Real Madrid

Sabtu, 21 Juli 2018 03:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Thibaut Courtois saat membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Thibaut Courtois saat membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Thibaut Courtois nampaknya sangat ingin kembali ke ibu kota Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid, tapi Chelsea terlihat ogah-ogahan untuk melepas kiper Timnas Belgia itu.

Menurut media Inggris, Sky Sports, Chelsea sedang menantikan kesepakatan untuk memulangkan Petr Cech ke Stamford Bridge dari Arsenal. Jika transfer ini rampung, langkah Courtois ke Madrid pun akan terbuka lebar.

Cech sendiri, nampaknya memiliki beberapa pilihan di musim panas ini jelang Liga Primer Inggris musim 2018/19. Dirinya bisa bertahan di Arsenal, dengan menjadi pilihan kedua, mengingat kedatangan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen di bulan ini.

Pilihan lainnya adalah, Cech bisa kembali mengawal gawang Chelsea, klub yang dibelanya selama 11 tahun sejak 2004 silam sebelum gabung The Gunners pada 2015 lalu. Kembali ke Stamford Bridge, Cech pun berpeluang besar untuk kembali menjadi pilihan utama.

Menurut Marca, jika mendapatkan Cech kembali, Chelsea tentu saja akan memuluskan transfer Courtois ke Real Madrid. Pasalnya, kontrak eks kiper Atletico Madrid itu akan segera berakhir pada akhir musim 2018/19 nanti.