Liga Inggris

Resmi! Tottenham Hotspur Lepas Son Heung-min ke Indonesia

Sabtu, 21 Juli 2018 17:06 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Raut muka kekecewaan Son Heung-Min  atas kekalahan Tottenham Hotspur atas Juventus. Copyright: © The Sun
Raut muka kekecewaan Son Heung-Min atas kekalahan Tottenham Hotspur atas Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang Korea Selatan, Son Heung-min telah menandatangani kontrak baru bersama Totenham Hotspur. Pemain 26 tahun ini meneken kontrak baru hingga tahun 2023.

Tak hanya itu, manajemen klub London Utara ini juga telah memberikan izin untuk Son tampil di Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia, tepatnya Jakarta dan Palembang, pada bulan Agustus mendatang.

“Son akan bergabung dengan tim saat tur ke Amerika Serikat untuk tampil di turnamen International Champions Cup (ICC) melawan AS Roma di San Diego, Barcelona (Los Angeles), dan AC Milan (Minneapolis),” demikian pernyataan klub.

"Dia juga akan tampil di pertandingan perdana Liga Inggris pada laga tandang melawan Newcastle United sebelum bertolak ke Indonesia untuk mewakili Korea Selatan di Asian Games."

Son sudah menyumbang 47 gol dalam 140 penampilannya untuk pasukan Mauricio Pochettino. Ia pindah ke klub itu dari Bayer Leverkusen pada 2015. Pemain yang juga tengah diincar Manchester United ini sangat antusias bisa memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur.

"Aku sangat senang menandatangani kontrak baru bersama Spurs, aku berharap dapat melihat kalian para fans musim ini di stadium baru," kata Son.

4