Bursa Transfer

Jadi Pengganti Hazard, Chelsea Bersiap Boyong Martial dari Man United

Minggu, 22 Juli 2018 15:02 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Chelsea bersiap memboyong winger muda Manchester United, Anthony Martial. Martial nampaknya akan diplot sebagai pengganti eden Hazard yang sanyter diberitakan bakal hengkang ke Real Madrid.

Chelsea bersiap mencari pengganti posisi yang ingin ditinggalkan oleh mega bintangnya saat ini, yakni Eden Hazard yang mendapatkan tawaran untuk bermain di Real Madrid.

Hazard sendiri dikabarkan telah menerima tawaran untuk bermain bersama Madrid musim depan. Menurut laporan  ESPN klub berjuluk Los Blancos itu telah mengajukan tawaran resmi untuknya, sebesar 112 juta poundstreling atau sebesar RP2,1 triliun ke Chelsea.

Sementara itu, Anthony Martial telah menolak perpanjangan kontrak dengan Manchester United. Pemain muda Prancis itu kabarnya diminati oleh banyak klub seperti AS Roma, Bayern Muenchen, dan klub lamanya AS Monaco.

Martial mempunyai catatan bermain yang sangat baik bersama Manchester United yaitu telah menjuarai Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Eropa. Selama berseragam setan merah Martial telah menyumbangkan 37 gol dan 11 assist.

Chelsea dan Bayern Muenchen rumornya bersaing untuk meminjam Martial selama satu musim dengan klausul pembelian permanen. Manchester United kabarnya akan melepas Martial dengan harga 89, 3 juta poundsterling atau setara RP1,67 triliun.

Jose Mourinho sendiri telah memberikan isyarat kepada Anthony Martial untuk segera meninggalkan Old Trafford. Mourrinho berharap strier 22 tahun itu mendapatkan klub yang akan memberikannya lebih banyak kesempatan bermain. 

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

1