Bursa Transfer

Bocor! Golovin Pamitan dengan Rekan Setimnya untuk ke Chelsea

Minggu, 22 Juli 2018 11:53 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Yohanes Ishak
© Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea Copyright: © Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea

INDOSPORT.COM - Klub-klub papan atas Inggris tengah gencar-gencarnya mencari pemain untuk berkompetisi pada musim 2018/19 dan salah satunya adalah Chelsea. Terungkap bahwa nama bintang Piala Dunia 2018 di Timnas Rusia, Aleksandr Golovin dipastikan bergabung memperkuat The Blues di musim yang akan datang.

Kabar kepindahan itu datang dari mantan rekan setimnya di CSKA Moscow, yang memberitahukan bahwa Golovin akan terbang ke Stamford Bridge. Melalui sosial media Instagram Sergei Chepchugov, ia memberi selamat dan apresiasi kepada gelandang timnas Rusia tersebut.

Chepchugov bercuit di dalam instagramnya (s_Chepchugov ) dengan menyebut "Klub besar" dan berharap Golovin akan baik-baik saja di Chelsea. Dalam postingan itu, mantan kiper CSKA Moscow menandai Golovin melalui akun resminya @alex_golovin17. Dan terlihat pria 22 tahun itu memberikan 'tanda hati' -menyukai- postingan Chepchugov.

Permainan Golovin sungguh memikat pada Piala Dunia 2018 kemarin. Ia menorehkan kemenangan untuk Rusia pada laga pembukaan kontra Arab Saudi dengan skor telak 5-0. Tidak hanya itu, Golovin menunjukkan stabilitas dalam bermain dan mengantarkan tim Sbornaya menuju perempatfinal sebelum akhirnya kalah dari Kroasia melalui adu penalti.

Pada musim 2017/18 kemarin, Golovin mampu mencetak 2 gol ke gawang 2 klub raksasa Liga Primer Inggris, yaitu ketika melawan Man United di fase grup Liga Champions dan saat melawan Arsenal di babak penyisihan.

Selain Chelsea, Golovin juga diminati oleh klub elite Eropa lainnya, seperti Man United, Barcelona, Juventus, dan juga AS Monaco. Namun, pemain berusia 22 tahun ini tampaknya lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas ini.

Inilah Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018