Bursa Transfer

3 Pemain yang Bisa Bantu Manchester United Juara Liga Primer Inggris

Minggu, 22 Juli 2018 08:34 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© wallpapercave.com
Logo Manchester United. Copyright: © wallpapercave.com
Logo Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United tengah mengincar beberapa pemain baru untuk menjuarai Liga Primer Inggris. Dikabarkan, manajemen Setan Merah mengincar beberapa pemain bintang yang bersinar di Piala Dunia 2018.

Sudah menjadi rahasia umum bila Manchester United selalu bergerak di bursa transfer di musim apapun, termasuk musim ini. Banyak nama besar yang kerap dikait-kaitkan menuju Old Trafford, salah satunya adalah penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Namun, hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Bale tampaknya tidak akan dijual, karena akan menjadi aset penting Los Blancos dalam menjaga nama besar mereka di musim 2018/19 tanpa kehadiran sang mantan megabintang.

Di sisi lain Man United juga tidak ingin berlama-lama puasa gelar Liga Primer Inggris. Jose Mourinho, pelatih kepala Setan Merah tampaknya telah gatal untuk kembali membawa pulang Trofi Liga Primer Inggris ke Old Trafford Stadium.

Oleh karenanya, pada bursa transfer ini Man United tampaknya akan menggelontorkan dana yang cukup besar untuk memperkuat komposisi pemain yang ada.

Berikut ini adalah tiga pemain yang layak didatangkan oleh Mourinho ke Old Trafford, untuk menjaga asa mereka dalam memperebutkan trofi Liga Primer Inggris dari sang jawara bertahan, Manchester City.

1.4K