Liga Indonesia

Disiapkan Gomez untuk Lawan Barito Putera, Ini Reaksi Bintang Muda Persib

Minggu, 22 Juli 2018 14:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, mengaku bersyukur disiapkan oleh pelatih Mario Gomez untuk pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2018 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/07/18) malam. 

Indra menuturkan kesempatan yang diberikan pelatih asal Argentina ini tidak akan disia-siakan olehnya. Indra akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, apalagi saat ini ia disiapkan sebagai starter di pertandingan tandang. 

"Mungkin bagi saya Alhamdulillah juga coach Gomez mempercayai saya sebagai starter lagi untuk kali ini di kandang Barito juga," kata Indra. 

Pemain berusia 19 tahun ini menyadari, Barito merupakan tim berkualitas dan saat ini berada di posisi runner up, apalagi mereka bermain di kandang. Sehingga harus kerja keras untuk mengamankan poin tandang.

"Bagi saya pribadi pertandingan  sangat penting, dan semua tahu Barito di kandang belum pernah kalah juga kan, saya sendiri pun termotivasi buat untuk menjaga lini pertahanan sendiri," jelasnya. 

Menjelang pertandingan tersebut, Indra mengaku mendapatkan pesan dari Mario Gomez untuk bekerja keras dan bermain disiplin, agar target mengamankan poin penuh dilaga tandang bisa terealisasi. 

"Coach selalu berpesan ke semua kalo di mana pun kita harus mencuri poin tiga, coach menargetkan tiga poin. Apapun yang coach berikan kepada saya, coach percaya kepada saya, saya tidak akan sia-sia ini," tegasnya. 

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.