Liga Indonesia

Akibat Rusuh, Ini Kerugian yang Harus Ditanggung Pengelola Stadion Gelora Sriwijaya

Minggu, 22 Juli 2018 02:35 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bolabanget
Amukan oknum suporter yang kecewa dengan hasil laga Sriwijaya vs Arema mengakibatkan kursi-kursi stadion tercabut dari tribun. Copyright: © Bolabanget
Amukan oknum suporter yang kecewa dengan hasil laga Sriwijaya vs Arema mengakibatkan kursi-kursi stadion tercabut dari tribun.

INDOSPORT.COM - Sejumlah oknum suporter merusak tribun Stadion Gelora Sriwijaya pada pertandingan Liga 1 2018 yang mempertemukan Sriwijaya FC kontra Arema FC, Sabtu (21/07/18).  

Ratusan oknum suporter tersebut secara sengaja mencopot bangku Stadion Gelora Sriwijaya dan melemparnya ke dalam lapangan ketika Sriwijaya FC dikalahkan 0-3 atas Arema FC.

Insiden itu bermula saat salah satu satu oknum suporter yang tiba-tiba turun dari tribun utara, lalu masuk ke lapangan, tetapi langsung diamankan oleh petugas. Tak terima, ratusan oknum suporter lain langsung melempari para petugas dengan botol minuman.

Dalam video yang beredar memperlihatkan kalau ratusan oknum suporter dengan gelap mata melempar bangku-bangku ke dalam lapangan. Terlihat jelas kalau para oknum suporter ini mengenakan pakaian warna kuning.

773