Liga Indonesia

Jacksen Tiago: Laga Barito Kontra Persib Dijamin Seru dan Ketat

Minggu, 22 Juli 2018 03:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Kesuma.R/INDOSPORT
Jacksen F Tiago saat jumpa pers. Copyright: © Kesuma.R/INDOSPORT
Jacksen F Tiago saat jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memprediksi jalannya pertandingan kandang kontra Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/07/18) akan seru dan ketat. 

Pasalnya, pada laga tersebut kedua kesebelasan akan menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan poin. Peluang Persib dan Barito bersama beberapa tim lainnya untuk finis di papan atas sebelum jeda paruh pertama sangat terbuka. 

Saat ini, Barito Putera untuk sementara berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 27 poin. Sedangkan Persib, berada di posisi enam dengan nilai 25.

"Ya sebuah pertandingan yang pasti menarik ya, mengingat posisi kedua klub dalam liga musim ini dan melihat persaingan di musim ini ada empat tim yang bisa punya peluang mengakhiri posisi satu, dua, tiga, dan empat ya termasuk Persebaya juga," kata Jacksen. 

"Tapi ada yang lebih besar PSM, kita (Barito Putera), Madura dan Persib Bandung, saya rasa itu hal wajar karena kita punya ambisi yang sama mereka punya ambsi dan kita juga punya," tambahnya. 

68