Liga Indonesia

Keren Ada Playstasion, Ini Penampakan Bus anyar PSSI

Minggu, 22 Juli 2018 13:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bus Timnas Indonesia Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bus Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia kini telah memiliki bus baru yang siap mengantarkan mereka di sejumlah pertandingan.

Timnas Indonesia dipastikan akan semakin nyaman dalam meladeni laga pertandingan. Bagaimana tidak, mereka kini akan menggunakan bus anyar dalam mengantar mereka ke setiap laga.

Ya, PSSI selaku induk federasi sepakbola Indonesia mendapat bantuan dua bus anyar. Bus-bus ini berkat jalinan kerjasama PSSI dengan Supersoccer.

Bus Mercedes tipe OH 16.26 ini nantinya menjadi sarana transportasi Tim Nasional Indonesia. Dengan dukungan fasilitas bus yang nyaman diharapkan mampu mendongkrak semangat dan kebanggaan Timnas Indonesia.

“Kami senang bisa berpartisipasi dan bekerja sama dengan PSSI. Kami mendukung timnas dengan transportasi bus yang nyaman. Harapannya agar para pemain lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbaik demi kebanggaan Indonesia,” kata Martin Sofian selaku representatif dari Supersoccer.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Supersoccer untuk kebutuhan transportasi Timnas. Baginya keberadaan bus akan mendongkrak prestasi Timnas Indonesia.

“PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepak bola Indonesia,” kata Joko.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Joko Driyono saat meresmikan Bus Timnas Garuda Indonesia. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comJoko Driyono saat meresmikan Bus Timnas Garuda Indonesia.

"Dua bus ini nantinya akan memaksimalkan penggunaan untuk semua kategori Timnas kita," beber dia.

Untuk menunjang para pemain Timnas Indonesia selama perjalanan Bus Timnas juga dilengkapi fasilitas toilet, LED Polytron, dan playstation. Selain itu, di bagian belakang bus juga akan disiapkan ruang untuk mini press conference studio.

Bus pertama, akan langsung dikirim ke Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi timnas U-23 yang menggelar pemusatan latihan di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di Asian Games menjalani pemusatan latihan mulai 23 Juli sampai 12 Agustus 2018.

1.1K