Liga Inggris

Ogah Bermain Lagi, John Terry Resmi Pensiun?

Minggu, 22 Juli 2018 09:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Shaun Botterill/Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry saat mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge di akhir musim 2016/17 lalu. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry saat mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge di akhir musim 2016/17 lalu.

INDOSPORT.COM – legenda hidup Chelsea, John Terry dilaporkan telah memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun sebagai pesepakbola.

Beredar laporan dari Mirror, jika bek tengah ber-KTP Inggris yang terakhir membela Aston Villa ini sudah tidak berniat lagi untuk menjadi pemain.

Ia dikabarkan kini sangat tertarik untuk mengikuti kelas pelatih untuk melanjutkan kariernya di dunia sepakbola.

Terry yang ingin menjadi pelatih memang sudah tidak asing lagi. Hal ini pernah terlihat saat ia masih bermain bagi Chelsea menjelang akhir musim 2016/17 lalu.

Kala itu, melalui postingan Instagramnya, Terry memperlihatkan dirinya sedang mengerjakan tugas untuk menjadi seorang pelatih.

Tampaknya, kini pemain berusia 37 tahun itu ingin lebih fokus menjadi seorang juru taktik, mengikuti jejak 2 mantan kompatriotnya di Timnas Inggris, Frank Lampard yang juga merupakan sahabatnya yang melatih Derby County dan Steven Gerrard yang melatih Rangers FC.