Liga Indonesia

Pelatih Barito Sudah Kantongi Kekuatan Persib

Minggu, 22 Juli 2018 00:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, sudah mempelajari kekuatan Persib Bandung yang akan menjadi lawan di pekan terakhir sebelum habis pertama Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/07/18). 

Jacksen mengaku telah memantau kekuatan lawan bukan hanya saat menghadapi Persib, namun pada laga sebelumnya.

"Seperti biasa sebagai pelatih kita selalu mempelajari lawan yang kita punya dari aspek bertahan atau pun menyerang, kelemahan atau kekuatan, dan saya selalu ucapkan kepada kalian saya sebagai pelatih memberi informasi setepat mungkin dan itu yang saya lakukan," kata Jacksen. 

Pelatih yang sempat menangani tim-tim besar di Indonesia ini menambahkan bahwa kekuatan Persib tidaklah bisa dipandang sebelah mata. Karena, selain dilatih oleh pelatih berpengalaman, Maung Bandung juga dihuni pemain berkualitas. 

Menjelang laga tersebut, Jacksen pun mengingatkan pihaknya sudah mengingatkan pasukannya untuk waspada dan bekerja keras. 

"Hal yang patut diwaspadai ya itu tadi pertahanan dan proses penyerangan dan kelemahan dan kekuatan, empat aspek itu yang jadi perhatian kita yang kita susun di strategi kita dalam pertandinngan besok. Lebih detail jelas kepada yang bersangkutan (Persib)," ucapnya.