Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: Liverpool vs Borussia Dortmund

Minggu, 22 Juli 2018 15:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Liverpool vs Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Liverpool vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan menghadapi Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup 2018. Pertandingan Liverpool vs Borussia Dortmund akan berlangsung di Stadion Bank of America, Senin (23/07/18) pukul 03.05 dini hari WIB. 

Liverpool menjalani turnamen pramusim International Champions Cup 2018. Di pertandingan pertama, Liverpool akan menghadapi klub asal Jerman, Borussia Dortmund

© INDOSPORT
Liverpool vs Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Borussia Dortmund.

Pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk mencoba pemain anyarnya. Salah satu pemain anyar yang dimiliki oleh Liverpool adalah kiper, Allison Becker. 

Kiper berusia 25 tahun itu dibeli Liverpool dari AS Roma. Liverpool belum dipastikan akan menurunkan pemain baru lainnya seperti Xherdan Shaqiri atau Fabinho. 

Di kubu Dortmund, pelatih L.Favre masih akan mengandalkan beberapa penggawa lama seperti Mario Gotze dan Christian Pulisic. Laga ini akan menjadi laga kedua bagi Dortmund. 

Sebelumnya, Dortmund berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Maka bukan tak mungkin jika Dortmun akan menyulitkan Liverpool pada pertandingan ini. 

Laga diprediksi akan berlangsung ketat. Pemenang bisa saja harus ditentukan lewat adu penalti. 

Player to Watch

James Milner (Liverpool)

© INDOSPORT
Liverpool vs Borussia Dortmund James Milner. Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Borussia Dortmund James Milner.

Gelandang senior ini akan menjadi senjata Liverpool dari sayap. James Milner bisa memberikan tusukan dan umpan dari sayap. 

Milner juga piawai ditempatkan di lini tengah menjadi pengatur serangan. Dortmund harus cepat memutus aliran bola dari Milner jika ingin meraih kemenangan dengan mudah. 

Christian Pulisic (Borussia Dortmund)

© INDOSPORT
Liverpool vs Borussia Dortmund Christian Pulisic. Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Borussia Dortmund Christian Pulisic.

Gelandang muda ini menjadi pilihan di sayap Dortmund. Kecepatan dan skillnya akan dipadukan dengan permainan dari Mario Gotze. 

Kombinasi Pulisic-Gotze akan membuat serangan Dortmund semakin berbahaya. 

© INDOSPORT
Liverpool vs Borussia Dortmund Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Borussia Dortmund Prediksi Indosport.