Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persela vs Madura United

Minggu, 22 Juli 2018 07:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Persela Lamongan vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Persela Lamongan vs Madura United.
© INDOSPORT
Persela Lamongan vs Madura United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPersela Lamongan vs Madura United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

INDOSPORT.COM - Ditengah misi mengamankan posisi di peringkat atas Liga 1 2018, Madura United harus bertandang ke markas Persela Lamongan stadion Surajaya, Senin (25/07/18).

Bisa dipastikan laga ini tak akan mudah bagi anak asuh Gomes de Oliviera untuk bisa mencuri poin dari tuan rumah di laga nanti. 

Hal tersebut terlihat dari fakta bahwa belum ada satupun tim yang mampu menaklukan Persela Lamongan kala mereka bermain di stadion Surajaya. musim ini. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir laga kandang, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tak satupun kehilangan poin dari lawan-lawannya.

Madura masih akan mengandalkan kekuatan lini tengah mereka yang diisi Zah Rahan, Slamet Nurcahyo hingga Englebert Sani. Sementara Beto de Paula selain diharapkan untuk mencetak gol, bisa juga diandalkan sebagai pemantul bola kepada pemain-pemain lapis kedua.

Di kubu tuan rumah, nama Loris Arnauld masih akan jadi andalan untuk menjebol gawang Madura United. Namun dalam permainan, Shohei Matsunaga bisa jadi nama yang paling banyak akan memegang bola guna merusak pertahanan Laskar Sappe Kerrab.

Dengan skuat hampir seimbang, hasil seri rasanya adil bagi kedua tim pada pertandingan ini. 

Player to Watch

Loris Arnaud (Persela)

© INDOSPORT
Persela Lamongan vs Madura United Loris Arnaud. Copyright: INDOSPORTPersela Lamongan vs Madura United Loris Arnaud.

Menjalani musim pertamanya di Indonesia, Loris Arnaud mampu tunjukan kualitasnya sebagai pemain kelas Eropa.
Hingga 16 pertandingan berjalan, mantan penyerang PSG itu sudah sukses mengemas total sembilan gol.

Dan menghadapi Madura United, kemampuan Arnaud jelas akan menjadi ancaman bagi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Penempatan posisi yang baik dari Arnaud, berpadu dengan umpan-umpan matang dari Diego Assis bisa jadi mimpi buruk bagi Laskar Sappe Kerrab.

Beto de Paula (Madura United)

© INDOSPORT
Persela Lamongan vs Madura United Alberto Antonio. Copyright: INDOSPORTPersela Lamongan vs Madura United Alberto Antonio.

Sosok Beto de PAula bukan tipikal pemain yang jago dalam memegang bola dan melewati banyak pemain lawan dengan cepat. Namun kontol kuatnya selalu mampu membuat lawan kesulitan merebut bola darinya.

Kelebihannya bersama madura United, pemain asal Brasil ini selalu mampu menjadi pemantul bagi pemain di lini kedua. Tak heran jika kemudian gelontoran gol datang dari pemain-pemain seperti Zah Rahan, Bayu Gatra atau Slamet Nur Cahyo di laga menghadapi Persela nanti.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018:

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on