Liga Indonesia

Resmi! PSIS Semarang Datangkan Penyerang Timnas Lebanon

Minggu, 22 Juli 2018 08:12 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Yohanes Ishak
© Tribun Jateng
Abou Bakr Al-Mel pemain baru PSIS Semarang Copyright: © Tribun Jateng
Abou Bakr Al-Mel pemain baru PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Bursa perpindahan pemain di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, yakni Liga 1 2018 terus terjadi. Beberapa tim peserta dengan cepat mendatangkan pemain lokal dan asing berkualitas guna memperkuat skuatnya jelang tampil di putaran kedua Liga 1 2018.

Begitu juga dengan PSIS Semarang yang baru saja meresmikan penyerang asing barunya, yakni Abou Bakr Al-Mel. Penyerang berusia 25 tahun itu didatangkan manajemen PSIS Semarang guna mengisi satu slot pemain asing asia di skuatnya.

Menurt CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan jika perekrutan penyernag berkebangsaan Lebanon ini tak lepas dari kebutuhan daya gedor di skuat Laskar Mahesa Jenar.

Kedatangan Abou Bakr Al-Mel diharapkan bias menjawab keraguan manajemen terkait tumpulnya lini depan PSIS Semarang di putaran pertama Liga 1 2018.  

"Kami merekrut Bako untuk menambah daya gedor lini depan sekaligus mengisi satu slot pemain Asia. Mudah-mudahan memberikan kontribusi positif untuk tim," kata Yoyok Sukawi.

"Apalagi dia masih aktif di Timnas Lebanon dan pencetak gol terbanyak di klub sebelumnya. Ini menjadi alasan kami untuk membawanya ke Semarang dan bergabung dengan PSIS," tegas pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jateng itu.