Bursa Transfer

Tak Dibutuhkan Emery, Arsenal Siap Tendang Iwobi

Minggu, 22 Juli 2018 12:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Arsenal, Alex Iwobi besar kemungkinan akan mendapatkan klub baru di musim 2018/19 ini. Pasalnya, Unai Emery dilaporkan tidak membutuhkannya.

Iwobi yang datang dari sektor akademi Arsenal, hanya kurang dua pertandingan lagi untuk mencatatkan penampilannya yang ke-100 bersama The Gunners.

Pemain timnas Nigeria tersebut sudah bermain reguler di dua musim terakhir, namun masa depannya di Emirates Stadium masih belum jelas bersamaan dengan kedatangan pelatih baru Arsenal, Unay Emery.

Berdasarkan Il Messaggero, harga jual Iwobi di sekitar 22 juta poundsterling atau lebih dari Rp418 miliar dan klub besar Ibu Kota Italia, Lazio dilaporkan menjadi klub pertama yang berniat untuk bisa mendapatkan jasanya.

Bersama Tim London Merah, Iwobi mencetak 3 gol dan 7 assists di 39 laga untuk Arsenal di semua kompetisi di musim 2017/18.

Inilah Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on