Liga Indonesia

Dua Kali Tampil Lawan PSIS, Raphael Maitimo Selalu 'Sial'

Senin, 23 Juli 2018 17:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Raphael Maitimo saat berbincang dengan manajer Chairul Basalamah. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Raphael Maitimo saat berbincang dengan manajer Chairul Basalamah.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo, nampaknya kurang beruntung setiap kali turun bermain melawan PSIS Semarang. Setidaknya dalam dua pertandingan Maitimo menghadapi PSIS ia selalu gagal membawa timnya meraih kemenangan plus mendapat 'sial'.

Persebaya terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Oktavianus Ferinando Pahabol diganjar kartu merah. Maitimo pun langsung mengingat pengalaman buruknya saat bermain menghadapi PSIS Semarang saat masih membela Madura United.

Lebih tepatnya 10 hari yang lalu dari tanggal pertandingan kemarin (12/7/18) rekannya Alfath Faathier diusir wasit pada menit ke-62 saat Madura United menghadapi PSIS.

"Saya juga pernah main di sini sama Madura, dan kami juga mendapat kartu merah. Itu membuat saya sangat kecewa. Tapi, kami harus melihat ke depan, mudah-mudahan ada hasil yang lebih bagus," katanya.

"Sayang sekali, saya pikir kami bermain bagus, tapi kurang beruntung. Menurut saya, lawan main kotor sekali. Saya tidak mengerti berapa kali keputusan dari wasit berubah," kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

Kekalahan ini, merupakan kekalahan perdana Maitimo setelah debutnya bersama Bajul Ijo moncer. Maitimo berhasil membawa Persebaya menaklukkan PSMS Medan 2-0, di Stadion GBT. Usai laga melawan PSIS, Persebaya bakal menghadapi Persib Bandung (26/7/18) dalam laga tunda Liga 1.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

194