Bola Internasional

Ingin Pertahankan Mbappe, PSG Gunakan Cara ‘Licik’

Senin, 23 Juli 2018 15:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kylian Mbappe berfoto bersama staf PSG ketika lakukan penggalanagan dana. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe berfoto bersama staf PSG ketika lakukan penggalanagan dana.

INDOSPORT.comParis Saint-German (PSG) bersikeras mempertahankan Kylian Mbappe dari bujuk rayu Real Madrid. Mereka mempersiapkan cara ‘licik’ untuk memagari Mbappe.

PSG siap memberikan segalanya bagi Mbappe untuk bertahan di Ligue 1 Prancis musim ini. Mbappe baru saja mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 dan kini menjadi perburuan panas klub raksasa Eropa.

Dilansir dari Sport Bible, PSG akan memberikan nomor punggung baru untuk Mbappe. Pemain berusia 19 tahun ini akan dihadiahi kostum nomor 7 di musim ini.

Hal itu menjadi bukti bahwa Mbappe merupakan pemain penting bagi PSG. Sebelumnya, Mbappe menggunakan nomor punggung 29.

Nomor baru Mbappe akan mirip dengan angka khas Cristiano Ronaldo di Manchester United dan Real Madrid. Ronaldo juga akan memakai nomor punggung 7 di Juventus musim ini.

Selama Piala Dunia 2018, Mbappe mengenakkan kostum nomor 10 bersama Prancis. Namun demikian, di PSG nomor tersebut telah dimiliki oleh Neymar.

Baik Mbappe maupun Neymar, keduanya tidak ingin dilepas oleh PSG ke Real Madrid. Mbappe dan Neymar telah menjadi tulang punggung tim di lini depan.

 

Beredar kabar jika bus yang akan digunakan timnas Indonesia ini merupakan bus bekas (second). Kalau menurut sobat indosport gimana bus baru PSSI ini? #pssi #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on