Bursa Transfer

Kiper Anyar AC Milan Dirumorkan Gabung Chelsea

Senin, 23 Juli 2018 20:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© internet
Caption Copyright: © internet
Caption

INDOSPORT.COM- Penjaga gawang, AC Milan, Pepe Reina membantah rumor yang mengaitkan dirinya akan melakukan reuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea.

Penjaga gawang asal Spanyol ini pernah berada di bawah asuhan Sarri saat masih berada di Napoli. Reina baru saja pindah dengan status bebas transfer ke San Siro musim ini. Namun ia dikabarkan bisa menyusul Sarri ke Inggris.

Meski begitu, kiper berusia 35 tahun itu menegaskan tetap berkomitmen dengan AC Milan dan membantah semua rumor dirinya akan ke Chelsea.

“Aku akan ikut Sarri? Itu hanya rumor. Saya baru saja tiba. Saya ingin menikmati hari-hari ini bersama pemain lainnya dan berintegrasi dengan tim secepat mungkin,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin memberikan yang terbaik bagi AC Milan, seluruh kontribusi saya dan terus meningkatkan kemampuan menjadi lebih baik lagi," tambah Reina.

Milan sedang mempersiapkan diri untuk memulai tur pra musim di Amerika Serikat, di mana mereka akan menghadapi Manchester United dan Tottenham Hotspur.