Liga Inggris

Leicester Tolak Tawaran Chelsea untuk Kasper Schmeichel

Senin, 23 Juli 2018 12:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kasper Schmeichel, kiper Leicester City dan Timnas Denmark. Copyright: © Getty Images
Kasper Schmeichel, kiper Leicester City dan Timnas Denmark.

INDOSPORT.COM – Rumor kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid membuat Chelsea harus mencari kiper baru,. Kasper Schmeichel pun dikaitkan akan hengkang menuju Stamford Bridge. Namun rumor itu ditepis oleh pelatih Leicester City, Claude Puel.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Claude Puel telah menepis rumor yang mengaitkan kiper asuhannya akan diboyong oleh Chelsea, setelah The Foxes mendatangkan Danny Ward senilai 12 juta poundsterling (Rp226 miliar)

Telah diketahui Schmeichel sedang didekati oleh Chelsea dan Roma setelah Chelsea terancam kehilangan Thibaut Courtois dan Roma telah kehilangan Alisson Becker pada musim ini.

Bagi Puel, anak dari mantan kiper legendaris Man United, Peter Schmeichel itu merupakan pemain penting bagi The Foxes, dan Puel tidak akan memberikannya kepada klub manapun.

"Tentu saja Kasper adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Penampilannya di Piala Dunia 2018 sangat kuat,” tutur Puel, dikutip Standard.

“Kami membutuhkan Kasper, dengan karakternya, penampilannya, dan konsistensinya. Tidak ada masalah dengan ini. Ada rumor pada saat ini, itu normal,” jelasnya kepada awak media.

Schmeichel telah diberikan cuti tambahan pasca turnamen Piala Dunia 2018, dan tugasnya digantikan oleh Eldin Jakupovic dalam pertandingan melawan Notts County pada 21 Juli lalu di Meadow Lane.

Mesut Ozil Resmi Pensiun dari Timnas Jerman

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

63